Sabtu, 09 April 2011

Arsene Wenger: "Fans Arsenal mustinya Bangga"

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan bahwa seharusnya para fans The Gunners merasa bangga dengan pencapaian klub yang mereka dukung.

Seperti yang diberitakan, kini fans Arsenal terpecah antara yang mendukung Wenger dengan yang menginginkan Wenger lengser akibat puasa gelar yang berkepanjangan.

"Jika ada tim yang lebih baik dari kami, kita harus mengakuinya. Saya percaya kami tidak harus malu atas apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Malah, saya sekarang bangga karena jika saya mengingat pernyataan orang-orang di sini pada awal musim, kami dinilai tidak pantas berada di posisi lima besar. Sekarang sebuah skandal kami berada di posisi kedua," kata Wenger, seperti ditulis Goal.com.

"Kami harus menerima itu. Orang-orang dapat mengubah pikiran mereka tetapi kami harus tetap berjuang. Itu yang membuat anda menjadi olahragawan yang luar biasa. Itu tidak melukai saya secara personal tetapi itu mengganggu saya karena para pemain tidak mendapatkan pengakuan atas apa yang telah mereka lakukan dari awal musim."

"Anda tidak akan dapat pergi ke final Piala Carling atau perempat-final Piala FA atau kalah dari Barcelona di Liga Champions tanpa memberikan apapun. Anda tidak akan dapat mencapai semua itu tanpa berjuang setiap hari."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar