Sabtu, 09 April 2011

Arsene Wenger : "Arsenal Lebih Baik Daripada Manchester United"

Pelatih Arsenal Arsene Wenger kecewa dengan kebijakan transfer pemainnya yang mendapatkan kritikan. Wenger menegaskan pertahanan Arsenal lebih kuat dari tim pemuncak klasemen Manchester United.

"Saya melawan penilaian yang fiktif, itulah yang ingin saya tentang. Orang-orang menanyakan 'kenapa anda tidak membeli bek tengah?'," ujar Wenger, seperti dilansir Goal.com.

"Kami memiliki pertahanan yang lebih kuat dari United jika anda melihat statistik (angka kemasukan), tetapi tidak ada seorang pun yang menyinggungnya. Dan haruskah kami membuang Vermaelen, Djourou dan Szczesny? Untuk apa?"

"Banyak tim yang menginvestasikan dana sepuluh kali dari kami dan mereka berada di belakang kami."

"Saya tidak mengerti cara pemikiran orang-orang. Kami memiliki delapan pertandingan sisa dan kami berada di jalur juara jadi kami akan tetap berjuang. Mengapa anda mengatakan kami berada dalam bencana ketika kami berada di posisi kedua."

"Apakah 18 klub yang lain sedang dalam bencana yang fantastis? Saya adalah korban. Terus konsisten di level tertinggi adalah hal yang sulit dan  hal yag penting dalam pekerjaan kami. Kami telah berada di Liga Champions selama 15 tahun. Hanya ada dua klub yang dapat melakukannya di negara ini, kami dan United."

"Gelar juara adalah salah satu cara menilai sebuah klub. Apakah anda mau menukar bertanding di Liga Champions dengan menjadi juara Piala FA? Kami selalu berusaha sebaik mungkin dan jika belum cukup bagus maka memang belum cukup bagus. Tetapi apa yang saya tolak adalah tiba-tiba semuanya seperti terlihat buruk."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar